Rabu, 08 Mei 2013

STOP GALAU

Dear My Blog ...
GALAU, yeahhh 5 huruf yang membuat orang-orang bingung, dan terkadang gw juga ngerasain hal itu. Menurut gw 5 huruf tersebut bis di bilang virus, hmmm tapi ga bisa dibasmi gitu ajah soalnya itu tuh virus yang bisa dibilang salah satu metamorfosa menuju dewasa apalagi bagi para kaula muda. Bahkan waktu gw nton acara Pak Mario Teguh, sang motivator yang terkenal itu mengatakan bahwa "GALAU ITU SEHAT". Kadang gw juga mikir, sehat dari mananya ????? beribu tanya udah penuh dikepala gw, soalnya dari pengalaman yang gw rasain galau itu bikin tidur engga kenyang, dan makanpun jadi engga nyenyak..(hahaha ya iyah lah, yang ada juga tidur ga nyenyak, makan ga kenyang, itu baru bener). Mungkin pendapat dari masing-masing orang itu berbeda-beda, tapi bagaimanapun juga Life Must Go On, hidup tuh harus terus berjalan, makannya gw atau siapapun disekitar gw bahkan kalian-kalian yang engga gue kenalpun, kita semua harus bisa MOVE ON, yang berarti menjadikan pelajaran dari pengalaman kegalauan kita untuk berbuat yang lebih baik lagi. Jadiiii..... mari kita mulai dari sekarang, SEMANGAT untuk keberlangsungan hidup kita, demi cita-cita dan masa depan kita. STOP GALAU :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar