Minggu, 31 Maret 2013

Just My Story

Hai... Hellow... Spadaaaaa Standar Spakborrr... Upss :D
Setelah sekian lama ga dibuka, sekarang aku mau coba nulis lagi nih di blog ini, hmmm..... blog nya jarang di urusin soalnya masih dalam tahap belajar sih+lagi sibuk sibuknya buat menghadapi UN maklum aku udah kelas 3 dan bentar lagi lulus dari sekolahku tercinta SMK Pakuan Lembang (amin amin). Ngga kerasa sobat, dari awal masuk sekolah ngikutin MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) rasanya tuh baru kemarin, baru seminggu yang lalu, ehhhh sekarang udah dikelas terakhir. Suka duka, canda dan tawa, semua kebersamaan itu hanya tinggal beberapa saat lagi aku rasakan bersama teman-teman, rasa rindu kelak akan sangat terasa ketika kami sudah tidak bersama-sama lagi belajar, bermain, bersaing ataupun berbagi, tapi semua itu adalah proses yang mau ga mau memang harus dijalani(keep strong aja emmuacchh hehe).
Dari sekian pengalaman yang aku rasakan, tentunya banyak yang manisnya tapi ada juga sih yang agak paitnya (kayak minum obat, dan obatnya sebelum di makan tuh di rendos dulu uhh paitnya (rendos itu bahasa sunda, klo bahasa indonesianya diulek), haha terlalu hiperbola deh, tapi manis nya tuh manis banget kayak minum es campur disiang bolong segerrrrr segerrrr gimana gitu). Prestasi yang dari dulu aku coba bangun mudah-mudah aja bisa bertahan hingga lulus nanti dan seterusnya sampe aku bisa kuliah (amin lagi ahh).
Ngomong-ngomong tentang kuliah, aku ikut SNMPTN pilihan pertama ke UPI dan yang kedua ke UNPAD, hmmm berharap banget bisa lolos sobat. Aku juga berjuang bersama teman-teman yang lainnya buat menghadapi UN semoga kami bisa LULUS 100% dengan hasil yang baik (amin again deh, banyak banyak bilang amin untuk perbuatan baik biar kece hehe).
Sampe disini dulu deh tulisannya, nanti dilanjut lagi :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar